Inspiration of Life

Cerita tentang Harapan ..Impian..dari seorang Puspa Setia Pratiwi

Ikutan PKM lagi….

on October 9, 2008

Kenang-kenangan di PIMNAS XII, Semarang
Hmmm…..kalo dipikir-pikir emang nggak ada puasnya gue, udah dikasih kesempatan ikut PIMNAS tahun lalu koq masih getol mau ikutan lagi tahun depan
ada beberapa alasan yang membuat gue pengen banget ngajuin proyek PKM lagi diantaranya alasan komersial dan sebuah kesadaran moral yang sangat besar
yang muncul gara-gara gue jadi finalis duta lingkungan hidup bayer..hehe

Proyek PKM gue tahun ini diantaranya

1. SEKOLAH KOMPUTER ONLINE SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN KOMPUTER BERBASIS ELEARNING UNTUK MASYARAKAT INDONESIA

Jadi di proyek ini gue & friends (leni, ozi, edo, ayash) akan membuat sebuah web elearning materi komputer yang komersil. Di luar negri udah banyak nih web seperti ini..tapi kayanya di Indonesia masih jarang. Tentunya banyak penyeseuaian & inovasi yang akan gue & friends lakukan biar bisnis ini bisa tetep sustainable n menghasilkan profit yg menguntungkan

2. GENERASI HIJAU INDONESIA,GERAKAN MAHASISWA PEDULI LINGKUNGAN BERBASIS KOMUNITAS VIRTUAL

Proyek ini gede banget…scope-nya se-Indonesia tapi mau uji coba di UI dulu. Intinya tentang pembentukan komunitas mahasiswa Indonesia yang peduli
lingkungan. Tapi pada pelaksanaan kegiatannya sangat ‘extraordinary’. Gue bareng Maman , Ghina, Muthia, & As’ad (asal fakultas kita sangat bervariasi;FIB,Fasilkom,FT)
akan mewujudkan komunitas tsb..jadi web generasi-hijau.net yang udah gue buat akan dikembangkan sedemikian rupa supaya bisa menarik banyak mahasiswa untuk ikut bergabung menjadi komunitas ini

Judulnya keren-keren bener kan? hehe…..
Proyek-proyek itu bukan sekedar dilaksanain kalo didanain aja ..tapi emang bener-bener akan gue perjuangkan biar bisa terwujud
Yup…daftar impian and cita-cita gue nambah lagi..


3 responses to “Ikutan PKM lagi….

  1. nur says:

    salut deh ma puspa
    prestatif bgt orangnya
    ngiri ni
    hehehhe x)
    Gw suka hijau, jadi terus semangat buat generasi hijau indonesia yaaa

    Go Greeeen…!!!

  2. Leni says:

    Semangat mpus! Gw bersyukur bgt wkt itu dapet kesempatan ikt pimnas krn mulai saat itu gw berasa pengen trus bgerak n i feel dat my life is so dynamic n full of color🙂

  3. akeminissa says:

    Makasih ya temen2 atas commentnya..memang kita harus tetap semangat…Bergerak..Beramal..Berprestasi!!

Leave a Reply

