Inspiration of Life

Cerita tentang Harapan ..Impian..dari seorang Puspa Setia Pratiwi

Presentasi oke…hehe

on October 25, 2008

Sore itu hari Jumat, 17 Oktober 2008
gue diminta oleh para mentor PMB Fasilkom (tina n fisah) untuk mengisi materi mentoring PMB ttg keikutsertaan dalam PKM & LKTM.
Jreng…kaget juga awalnya..tapi gue pikir2 lagi ini merupakan kesempatan untuk memotivasi anak-anak maba Fasilkom buat exist di kompetisi-kompetisi semacam PIMNAS.
Tahun ini gue lihat semangat anak Fasilkom untuk ikut PKM  & LKTM cukup bagus ..but masih kalah semangat dibandingkan dengan tahun lalu(when Bu Kasiyah masih menjabat sbg Kemahasiswaan Fasilkom)
Yet…gue hrs berusaha sebaik mungkin buat memotivasi mereka…akhirnya gue buatlah slide ini biar lebih memvisualisasikan apa yang akan gue omongin…
Pas presentasi gue mencoba membawakannya dgn gaya senyantai n seringan mungkin…biar yg denger gk terlalu bosen n menganggap bahwa ikt PKM & LKTM
tuh menyenangkan lho!!
Hasilnya setelah gue presentasi mereka jd tertarik utk ikut meskipun emang waktunya udh telat dan mereka baru bisa coba tahun depan…
beberapa anak diam-diam memiliki niat “nakal” utk memanfaatkan dana dari Dikti
untuk kepentingan pribadi mereka(awas ya kalo sampai beneran dilakuin, disumpahin gak bakal lolos nih..!!).
Mau lihat slide yg gue bikin? ..klik aja disini


3 responses to “Presentasi oke…hehe

  1. havban says:

    keren…

    go girl go!

  2. Wah, asik. Bisa tepe-tepe di depan Maba.😀

    Btw, saya pikir berniat mendapatkan duit dari dikti itu ga masalah.

    Tergantung aplikasi niat itu bagaimana. Mungkin sebagai contoh, kita bisa ambil PKM ente tahun lalu.

    Ente dapat dana dari dikti untuk tambahan modal merintis usaha Les Privat bukan? Di mana Les Privat itu sesuai dengan proposal PKM ente.

    Kalau begitu, ga masalah bukan?😀
    Tinggal dilihat, uang itu digunakan sesuai dengan proposal tidak.

    ~puspa emang keren.😎

  3. akeminissa says:

    hehe..bisa aja mas Agung ini..Nah betul banget asalkan uang itu digunakan sesuai proposal ya gak masalah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: