Inspiration of Life

Cerita tentang Harapan ..Impian..dari seorang Puspa Setia Pratiwi

Promosi Buku

on December 18, 2008

buku
Saya membaca buku ini sekitar 2 minggu yang lalu. Buku ini sangat luar biasa…
Dikarang oleh seorang wanita berkebangsaan malaysia yang menyelesaikan S3-nya di Australia
namanya Zabrina A. Bakar atau yang akrab dipanggil Sis Zabrina
Buku ini menceritakan hal-hal yang dekat dengan keseharian hidup , tidak membutuhkan banyak usaha untuk mencoba
memahami tiap kata dalam buku ini. Sis Zabrina banyak menggunakan kisah-kisah lucu dan menarik
untuk menggambarkan pesan-pesan berharga yang ingin disampaikan oleh Sis Zabrina
Saya sering teringat beberapa kisah yang ada di buku ini jika saya mengalami kesulitan atau ketika ada kesempatan emas yang ada di depan saya
seperti dalam kisah Hiu kecil dan Besi Panas(lengkapnya baca buku ini…)
Buku ini banyak memerikan motivasi bagi saya…
Semoga suatu hari nanti saya bisa bertemu dengan pengarang buku ini…seorang wanita hebat yang memberi inspirasi pada dunia..

Buku ini sungguh sangat hebat, seperti kutipan dari blog teman saya-Smile:

“Buku ini sangat dahsat.

Saya rekomendasikan untuk anda baca atau sebagai hadiah bagi orang yang anda kasihi. “


Leave a Reply

