Inspiration of Life

Cerita tentang Harapan ..Impian..dari seorang Puspa Setia Pratiwi

Surat untuk Teman (2)

on April 23, 2009

Hingga pada H-14 ini … masih belum ada kepastian
Teman, karena kalianlah saya kembali optimis ..
Saya kembali yakin bahwa pasti ada cara untuk mencapainya ..
Tanpa kalian perjalanan ini hanya akan saya tempuh sendiri..
Sepi …alangkah indahnya jika saya dapat pergi bersama kalian
..Teman janganlah berputus asa… kalian masih memiliki harapan
Jika saja saya memiliki sesuatu kelebihan untuk diberikan kepada kalian maka akan saya beri
Tapi pemberian yang saya dapatkan sekarang ini hanya cukup untuk sendiri..
ingin rasanya berbagi tapi ini adalah amanah yang harus saya pertanggungjawabkan juga ke orang yang memberikan…
Perjalanan Jkt-Franfurt-Jkt selama 27 jam bukanlah sesuatu yang mudah untuk ditempuh sendiri..
..Ya Rabb berikanlah kemudahan kepada kedua teman saya yang sedang berjuang disana…saya tak ingin pergi sendiri..

KL, 23 April 2009


5 responses to “Surat untuk Teman (2)

  1. akeminissa says:

    hmm..sepertinya saya benar-benar akan berangkat sendirian..ya Allah berikanlah perlindungan …flying alone to Frankfurt…it’s gonna be my first lonely-abroad journey T_T

  2. yans says:

    Di sana mau ada perlombaan apa puspa?
    ngelanjutin yang Bayer itu dulu ya?

  3. akeminissa says:

    disana diundang jadi peserta International Student Week di Ilmenau, dari Indonesia ada 20 mahasiswa yang diundang.

  4. akeminissa says:

    jadi dari UI dan kampus lainnya akan berangkat lebih dulu(tgl 6) karena visa mereka sudah jadi, sedangkan visa saya belum jadi dan tiket pesawat yang paling murah untuk kesana memang tanggal keberangkatan saya(tgl 8).

  5. yanum says:

    kadang kalau melakukan sesuatu harus nekat, hasilnya pun berbeda…. kl mesti sendiri brarti tantangan yang harus di hadapi.
    gooooo

Leave a Reply

