Inspiration of Life

Cerita tentang Harapan ..Impian..dari seorang Puspa Setia Pratiwi

around the world

on June 10, 2009

Meski mengejar deadline TA …tetep aja banyak hal yang pengen saya lakukan…(sprtinya dampak dari ikutan acara-acara skala internasional..bertemu dengan orang-orang keren dari seluruh belahan dunia..)…I wanna visit other part of the world..alhamdulilah Eropa udah dijelajahi,,the next big event HPAIR in Seoul & Tokyo…buat temen2 yg baca blog saya ..coba2 ikutan ..jangan pesimis dulu sama biaya yg harus dikeluarkan insya Allah ada jalannya..yang penting usaha dulu…banyak sekali manfaat yg bisa didapatkan dari ikut kegiatan seperti ini..kalo bahasa saya sih ikutan acara seperti ini membuat saya menjadi someone who thinks globally but act locally!😛

HPAIR

The Harvard Project for Asian and International Relations is a student-run organization at Harvard offering a forum of exchange for the most important issues relevant to Asia today.

lengkapnya visit web HPAIR


2 responses to “around the world

  1. akeminissa says:

    alhamdulilah dapet kesempatan ke HPAIR ..Tokyoo I’m comiing. Insya Allah doa’in ya temen2 semoga saya dapet sponsor

  2. nur says:

    hahhaha amiiiiinnnnn,
    gilleee bneeeerrr d si puspaaaaa, haha
    oiya berarti ga barengan sama fhi doang? dia dapet yg korea kan?
    Kalo leni dapet yang mana?
    Aga nyesel de g nyoba ikutan iniiii, huhuhuhuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: